06 Oktober 2024

Pengumuman Penetapan Calon Anggota KPPS Pilkada 2024

SHARE

LAZISNUBANGLARANGAN.OR.ID -  Sabtu, 5/10/2024 panitia pemungutan suara desa Banglarangan mengeluarkan surat pengumuman tentang penetapan hasil seleksi calon anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara untuk pilkada tahun 2024.  Dengan nomor 017/PP.04.2-PU/332711.10/2024 ditanggal 5 oktober yang ditanda tangani ketua panitia pemungutan suara desa Banglarangan Tyas Wdiantaka mengumumkan nama-nama calon anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara untuk pilkada tahun 2024.

Penetapan hasil telah dilaksanakan setelah tahapan penerimaan calon anggota kpps secara terbuka sejak tanggal 17 september 2024 sampai dengan 5 oktober 2024. Merujuk pada kebijakan pada pembentukan kpps dan pemenuhan jumlah kpps untuk pilkada tahun 2024. Bahwa calon anggota kpps yang mendaftar melalui seleksi terbuka sesuai dengan lingkungan TPS dan apabila terdapat kekurangan calon anggota kpps di wilayah tps tersebut, dapat mengutamakan calon anggota kpps yang berasal dari lingkungan TPS terdekat.

Dalam hal kekurangan pendaftar calon anggota kpps dapat diambilkan dari pendaftar yang kelebihan, bagi calon anggota kpps yang dipindahkan memiliki pengalaman kepemiluan dan menguasai teknologi informasi serta sesuai dengan kebijakan penyelenggara pemilu. Setelah melewati tanggapan dan masukan masyarakat terhadap calon anggota KPPS, anggota kpps ditetapkan dan di SK kan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pemalang dan dilaksanakan pelantikan tanggal 7 November 2024. 

Nama-nama penetapan calon anggota kpps pilkada tahun 2024 dapat disaksikan di papan/ditembok balai desa Banglarangan.


SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

0 Comments: