30 September 2024

Pengumuman Penelitian Administrasi Calon Anggota KPPS Pilkada Tahun 2024

SHARE


Berdasarkan tahapan dan jadwal pembentukan kelompok penyelenggara pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta  Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Tahun 2024 tanggal 30 september 2024. Panitia pemungutan suara desa Banglarangan mengumumkan administrasi calon anggota kelompok penyeleggara pemungutan suara desa Banglarangan.

Dengan nomor : 015/PP.04.2-PU/332711.10/2024 tentang penelitian administrasi calon anggota kelompok  penyelenggara pemungutan suara untuk pilkada tahun 2024 yang didasari berita acara penelitian administrasi calon anggota kpps.

Baca Juga : Jangan Remehkan Rasa Letih, Lemah dan Demam… Awas… Radang Hati menghadang ! 

Dalam pelaksanaan penerimaan kurun waktu dua minggu minat  pendafaran  kpps desa Banglarangan cukup banyak dilihat dari penerimaan pendaftar berjumlah 62 dari total kebutuhan 42 dengan rincian laki-laki 24 dan perempuan 38. Adapun penerimaan pendaftaran hanya satu tps yang mengalami kekurangan tapi itu tidak menjadi persoalan karna kekurangan pendaftar bisa diambilkan dari pendaftar tps terdekat.

Tahapan berikutnya yakni tanggapan dan masukan terhadap calon anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara desa Banglarangan dimulai dari tanggal pengumuman yakni tanggal 30 september sampai 2 oktober. Masyarakat khususnya desa Banglarangan dapat  menyampaikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota kpps yang dapat disampaikan kepada PPS Banglarangan melalui narahubung  0878-3077-0877 kontak Tyas Widiantaka selaku ketua PPS di secretariat. Nama-nama calon anggota kpps pilkada tahun 2024 bisa dilihat dipapan pengumuman sekretariat pps Banglarangan.

SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

0 Comments: